Facebook

Ingin Hamil, Sperma Keluar Terus

Ingin Hamil, Sperma Keluar Terus - Hallo sahabat CARA MENGATASI DAN SEMBUH TOTAL DARI PSIKOSOMATIK | SERANGAN PANIK , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ingin Hamil, Sperma Keluar Terus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tanya Jawab, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ingin Hamil, Sperma Keluar Terus
link : Ingin Hamil, Sperma Keluar Terus

Baca juga


Ingin Hamil, Sperma Keluar Terus

HALO Dok, saya Indra baru melangsungkan pernikahan empat bulan silam. Yang saya ingin sampaikan adalah pertanyaan seputar hubungan intim bersama pasangan.

Mengapa setiap melakukan hubungan intim, sperma yang telah masuk keluar kembali? Apa yang harus kami lakukan agar istri saya bisa cepat hamil? Atas penjelasannya, saya ucapkan terima kasih.

Indra
Jakarta

Jawab:

Jika pada waktu melakukan hubungan intim, sperma yang disemprotkan ke dalam MIss V agak kental, kira-kira 10 menit kemudian akan menjadi encer, dan ketika istri Anda berdiri, sperma yang sudah mencair itu akan mengalir keluar, keadaan tersebut adalah normal.

Oleh karena itu, sesudah berhubungan badan jangan langsung berdiri, biarkan tubuh dalam keadaan telentang minimal 30 menit terutama pada waktu masa subur.

Supaya cepat hamil, Anda berdua harus mengetahui masa subur istri dulu, ketahui siklus menstruasinya. Misalnya 28-30 hari lalu kurangi dengan 14 menjadi 14-16 hari, lakukan hubungan badan antara hari ke 12-18,lakukan selang sehari. Atau untuk memudahkan, lakukan hubungan intim dua hari sekali sesudah menstruasi selesai.


Demikianlah Artikel Ingin Hamil, Sperma Keluar Terus

Sekianlah artikel Ingin Hamil, Sperma Keluar Terus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ingin Hamil, Sperma Keluar Terus dengan alamat link https://seranganpanikdancemas.blogspot.com/2011/03/ingin-hamil-sperma-keluar-terus.html

0 Response to "Ingin Hamil, Sperma Keluar Terus"

Post a Comment