Facebook

Mandi Gandum Hilangkan Gatal

Mandi Gandum Hilangkan Gatal - Hallo sahabat CARA MENGATASI DAN SEMBUH TOTAL DARI PSIKOSOMATIK | SERANGAN PANIK , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mandi Gandum Hilangkan Gatal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gaya hidup, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mandi Gandum Hilangkan Gatal
link : Mandi Gandum Hilangkan Gatal

Baca juga


Mandi Gandum Hilangkan Gatal

Penyebab gatal yang paling umum adalah kondisi kulit yang kering. Karena itu melembabkan kulit merupakan kunci untuk mengendalikan rasa gatal. Salah satu cara untuk mendapatkan kulit lembab dan mengurangi gatal adalah dengan melakukan mandi gandum.

Mandi gandum dilakukan dengan cara membungkus segenggam gandum dalam sepotong kain. Kemudian kain tersebut direbus seperti ketika memasak gandum. Lalu gunakan "spons gandum" ini pada saat beredam di dalam bak berisi setengah air hangat suam-suam kuku.

Efek yang sama juga bisa diperoleh dari mandi kanji dan soda. Caranya, masukkan sekitar seperempat kilogram soda kue dan setengah kilogram kanji untuk mencuci baju ke dalam bak yang berisi air hangat suam-suam kuku. Aduk rata dan mandilah tanpa menggunakan sabun.

Apabila rasa gatal masih juga timbul, konsultasikan pada dokter karena rasa gatal juga bisa menjadi pertanda adanya penyakit. Rasa gatal juga bisa terjadi akibat larva parasit cacing tambang yang sedang menembus kulit.

Stres emosional juga dapat menyebabkan atau meningkatkan rasa gatal, apa pun penyebab stres tersebut. Kondisi ini disebut juga dengan rasa gatal psikogenik.



Demikianlah Artikel Mandi Gandum Hilangkan Gatal

Sekianlah artikel Mandi Gandum Hilangkan Gatal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mandi Gandum Hilangkan Gatal dengan alamat link https://seranganpanikdancemas.blogspot.com/2011/06/mandi-gandum-hilangkan-gatal.html

0 Response to "Mandi Gandum Hilangkan Gatal"

Post a Comment