Facebook

Kopi untuk kesehatan wanita

Kopi untuk kesehatan wanita - Hallo sahabat CARA MENGATASI DAN SEMBUH TOTAL DARI PSIKOSOMATIK | SERANGAN PANIK , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kopi untuk kesehatan wanita, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kopi Untuk Kesehatan Wanita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kopi untuk kesehatan wanita
link : Kopi untuk kesehatan wanita

Baca juga


Kopi untuk kesehatan wanita

Buat penggemar kopi, ada kabar baik nih,.,.
Ternyata kopi bermanfaat juga lhoo buat kecantikan.
Serbuk kopi ternyata salah satu bahan dalam sejumlah scrub, kopi juga dinikmati untuk spa bagi salon kecantikan, dan selain itu juga ada yang memanfaatkan kopi sebagai krim kulit, bahan kafein yang terdapat dalam kopi bisa memberikan efek pada kulit menjadi lembut. Kafein tersebut juga bisa bertindak selaku vasorestrictor yang berarti dapat mengencangkan atau mengecilkan pembuluh darah. Melalui proses ini bisa secara efektif mengurangi timbulnya varises.
Nahh,, selain itu manfaat kopi salah satunya untuk pembasmi selulit dlm tubuh.
Setelah memasuki usia menopause, bahwa wanita rentan terhadap penyakit kardiovaskular dan penyakit inflamasi. Kemungkinan tersebut dapat dikontrol sampai batas tertentu dengan bantuan kopi.
wanita yang minum beberapa cangkir kopi setiap hari memiliki risiko lebih rendah terkena kanker endometrium. Kanker Endometrium adalah jenis penyakit yang paling umum terjadi pada organ reproduksi wanita.

Manfaat kopi sangat baik bagi kesehatan tubuh kita jika dikonsumsi secara baik dan tidak berlebihan. Meminum kopi cukup 1 -2 cangkir sehari kita sudah mendapatkan manfaatnya.

Salah satu contoh Manfaat Kopi untuk Kecantikan ialah bubuk kopi dapat dipergunakan sebagai bahan dalam sejumlah scrub. Kopi juga dinikmati untuk spa di salon-salon kecantikan sekarang ini dengan aroma kopi yang sangat istimewa. Adapula resep yang membantu anda dalam memudahkan membuat produk kecantikan sendiri dirumah.
Berikut Cara Membuat Lulur Kopi Hitam.


Bahan-bahan Lulur Kopi:
  • 1/2 kg biji kopi bali
  • Olive oil /minyak zaitun secukupnya
  • Tepung bengkuang secukupnya

Cara membuat Lulur Kopi:
  •  Tumbuk biji kopi bali menjadi setengah halus.
  • Tambahkan minyak zaitun dan tepung bengkuang, lalu campur hingga rata, dan siap digunakan.

Cara pemakaian:

Usapkan lulur kopi pada seluruh tubuh, sambil digosok-gosokkan secara perlahan. Diamkan lulur kopi lebih kurang 1 jam pada tubuh agar minyak yang terkandung pada kopi menyerap ke seluruh tubuh. Setelah itu, bilas dengan air bersih yang telah dicampur sedikit garam. (Resep: kopistory.com)

Semoga bermanfaat yah, khususnya buat penggemar kopi. ^_^


Demikianlah Artikel Kopi untuk kesehatan wanita

Sekianlah artikel Kopi untuk kesehatan wanita kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kopi untuk kesehatan wanita dengan alamat link https://seranganpanikdancemas.blogspot.com/2012/11/kopi-untuk-kesehatan-wanita.html

0 Response to "Kopi untuk kesehatan wanita"

Post a Comment