Facebook

Cara menghilangkan panu dan kurap

Cara menghilangkan panu dan kurap - Hallo sahabat CARA MENGATASI DAN SEMBUH TOTAL DARI PSIKOSOMATIK | SERANGAN PANIK , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara menghilangkan panu dan kurap, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Penyakit, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara menghilangkan panu dan kurap
link : Cara menghilangkan panu dan kurap

Baca juga


Cara menghilangkan panu dan kurap



Cara menghilangkan panu dan kurap, Panu dan kurap adalah jenis penyakit yang disebabkan oleh jamur. Cara mencegah terjadinya penyakit panu dan kurap adalah menjaga kebersihan dengan baik, apakah itu kebersihan badan atau kebersihan pakaian, semuanya harus dijaga dengan sebaik-baiknya agar tetap bersih, sehingga nyaman. Namun demikian, dalam kesempatan ini saya akan kembali berbagi info tentang Cara menghilangkan panu dan kurap. Berikut cara-caranya :

Cara Menghilangkan Panu dan Kurap :
  1. Ambil akar lengkuas kira-kira segenggam dan bersihkan.
  2. Kemudian diparut dan diperah untuk diambil airnya.
  3. Tujuan anda memarut adalah untuk mendapatkan airnya (air lengkuas).
  4. Kemudian air lengkuas tersebut disapu dan dialirkan juga boleh ke area kulit yang terjangkit panu atau kurap.
  5. Ulangi cara ini secara teratur sampai panu dan kurap hilang.
Demikianlah Cara menghilangkan panu dan kurap, kalau anda mencoba tips/cara ini dengan teratur insya Allah penyakit jamur ini akan segera hengkang dari tubuh anda. Selamat mencoba dan semoga berhasil. Semoga bermanfaat dan terima kasih.


Demikianlah Artikel Cara menghilangkan panu dan kurap

Sekianlah artikel Cara menghilangkan panu dan kurap kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara menghilangkan panu dan kurap dengan alamat link https://seranganpanikdancemas.blogspot.com/2013/10/cara-menghilangkan-panu-dan-kurap.html

0 Response to "Cara menghilangkan panu dan kurap"

Post a Comment