Facebook

Kapan Waktu yang Pas Bertemu Dokter untuk Bahas Menstruasi?

Kapan Waktu yang Pas Bertemu Dokter untuk Bahas Menstruasi? - Hallo sahabat CARA MENGATASI DAN SEMBUH TOTAL DARI PSIKOSOMATIK | SERANGAN PANIK , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kapan Waktu yang Pas Bertemu Dokter untuk Bahas Menstruasi?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Relationship, Artikel Tips Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kapan Waktu yang Pas Bertemu Dokter untuk Bahas Menstruasi?
link : Kapan Waktu yang Pas Bertemu Dokter untuk Bahas Menstruasi?

Baca juga


Kapan Waktu yang Pas Bertemu Dokter untuk Bahas Menstruasi?









Umumnya gadis remaja mengalami menstruasi ketika menginjak usia 15 tahun, atau 2 sampai 3 tahun setelah payudaranya berkembang untuk pertama kalinya. Jika di saat seperti itu belum juga mengalami menstruasi, penting bagi orangtua untuk membawanya ke dokter.



Sebab, bisa saja itu pertanda bahwa anak gadisnya tidak memiliki leher rahim, yang membuat darah menstruasinya tertahan.





Demikianlah Artikel Kapan Waktu yang Pas Bertemu Dokter untuk Bahas Menstruasi?

Sekianlah artikel Kapan Waktu yang Pas Bertemu Dokter untuk Bahas Menstruasi? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kapan Waktu yang Pas Bertemu Dokter untuk Bahas Menstruasi? dengan alamat link https://seranganpanikdancemas.blogspot.com/2013/11/kapan-waktu-yang-pas-bertemu-dokter.html

0 Response to "Kapan Waktu yang Pas Bertemu Dokter untuk Bahas Menstruasi?"

Post a Comment