Facebook

Mengenal Penyakit Apendisitis

Mengenal Penyakit Apendisitis - Hallo sahabat CARA MENGATASI DAN SEMBUH TOTAL DARI PSIKOSOMATIK | SERANGAN PANIK , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengenal Penyakit Apendisitis , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel penyakit dalam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengenal Penyakit Apendisitis
link : Mengenal Penyakit Apendisitis

Baca juga


Mengenal Penyakit Apendisitis



Apendisitis ( Usus Buntu ) - Apendisitis adalah organ tambahan kecil yang menyerupai jari, melekat pada sekum tepat di bawah katup ileosekal. Karena apendiks mengosongkan diri dengan tidak efisien, dan lumennya kecil, maka apendiks mudah mengalami obstruksi ( penyumbatan ) dan rentan terhadap infeksi ( apendisitis ).

Apendisitis merupakan penyebab yang paling umum dari inflamasi akut kuadran


Demikianlah Artikel Mengenal Penyakit Apendisitis

Sekianlah artikel Mengenal Penyakit Apendisitis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengenal Penyakit Apendisitis dengan alamat link https://seranganpanikdancemas.blogspot.com/2014/05/mengenal-penyakit-apendisitis.html

0 Response to "Mengenal Penyakit Apendisitis "

Post a Comment