Facebook

Apel dan Anggur Dapat Membantu Pasien Pasca Serangan Jantung

Apel dan Anggur Dapat Membantu Pasien Pasca Serangan Jantung - Hallo sahabat CARA MENGATASI DAN SEMBUH TOTAL DARI PSIKOSOMATIK | SERANGAN PANIK , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Apel dan Anggur Dapat Membantu Pasien Pasca Serangan Jantung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel buah penyakit jantung, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Apel dan Anggur Dapat Membantu Pasien Pasca Serangan Jantung
link : Apel dan Anggur Dapat Membantu Pasien Pasca Serangan Jantung

Baca juga


Apel dan Anggur Dapat Membantu Pasien Pasca Serangan Jantung

Apel dan Anggur Dapat Membantu Pasien Pasca Serangan Jantung
Buah yang dapat membantu para pasien pasca serangan jantung. Begitu banyak manfaat dari buah-buahan dan salah satunya dapat membantu para pasien yang terkena serangan jantung.


Sebuah penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan dari inggris mengatakan bahwa buah apel dan anggur dapat mengurangi kerusakan organ tubuh lain pasca terkena serangan jantung.

Di lansir health liputan 6 para ilmuwan tersebut mengatakan bahwa jika zat yang berasal dari stroberi dan apel disuntikkan pada pasien setelah serangan jantung dapat membantu menghindari cedera jangka panjang pada bagian organ vital lainnya.

Hasil dari temuan ini dapat menjadi sebuah terobosan baru, sebab, banyak terdapat kasus pasien penyakit jantung yang terselamatkan tetapi beberapa organ lain justru mengalami kerusakan.

"Kami telah menggunakan bahan kimia sederhana yang ditemukan dalam buah-buahan seperti apel dan anggur. Hebatnya, bahan kimia ini bekerja sangat baik," kata Dr. Michael Murphy dari Universitas Cambridge.


Dengan adanya temuan baru ini dapat membantu pasien penyakit jantung untuk lebih sehat lagi. 


Demikianlah Artikel Apel dan Anggur Dapat Membantu Pasien Pasca Serangan Jantung

Sekianlah artikel Apel dan Anggur Dapat Membantu Pasien Pasca Serangan Jantung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Apel dan Anggur Dapat Membantu Pasien Pasca Serangan Jantung dengan alamat link https://seranganpanikdancemas.blogspot.com/2014/11/apel-dan-anggur-dapat-membantu-pasien.html

0 Response to "Apel dan Anggur Dapat Membantu Pasien Pasca Serangan Jantung"

Post a Comment