Facebook

Alur kerja mesin pendingin pada lemari es

Alur kerja mesin pendingin pada lemari es - Hallo sahabat CARA MENGATASI DAN SEMBUH TOTAL DARI PSIKOSOMATIK | SERANGAN PANIK , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Alur kerja mesin pendingin pada lemari es, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel lemari es, Artikel peralatan dapur, Artikel refrigerator, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Alur kerja mesin pendingin pada lemari es
link : Alur kerja mesin pendingin pada lemari es

Baca juga


Alur kerja mesin pendingin pada lemari es


Kompresor dengan kerja kompresinya memberikan tekanan sebesar 10kg/cm2G pada refrigerant sehingga temperaturenya naik menjadi 80 derajat celcius sehingga menjadi gas panas bertekanan tinggi.Refrigerant dengan tekanan dan temperature tinggi ini melalui pipa discharge diberikan pada condenser.
Condenser menguraikan temperature tinggi (heat) ini secara radiasi keudara sekeliling sehingga pada ujung


Demikianlah Artikel Alur kerja mesin pendingin pada lemari es

Sekianlah artikel Alur kerja mesin pendingin pada lemari es kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Alur kerja mesin pendingin pada lemari es dengan alamat link https://seranganpanikdancemas.blogspot.com/2014/12/alur-kerja-mesin-pendingin-pada-lemari.html

0 Response to "Alur kerja mesin pendingin pada lemari es"

Post a Comment