Facebook

Difteri – Penyebab dan Cara Pencegahan

Difteri – Penyebab dan Cara Pencegahan - Hallo sahabat CARA MENGATASI DAN SEMBUH TOTAL DARI PSIKOSOMATIK | SERANGAN PANIK , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Difteri – Penyebab dan Cara Pencegahan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Penyakit Anak, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Difteri – Penyebab dan Cara Pencegahan
link : Difteri – Penyebab dan Cara Pencegahan

Baca juga


Difteri – Penyebab dan Cara Pencegahan



Difteri – Penyebab dan Cara Pencegahan - Difteri merupakan penyakit yang menyerang tenggorokan yang disebabkan oleh bakteri corynebacterium diphtheriae. Penyakit ini banyak menyerang anak dengan usia di bawah 10 tahun. Gejala-gejala yang tampak pada penderita difteri antara lain:

Mengeluh sakit tenggorokan
Sulit bernapas.
Sakit bila digunakan untuk menelan makanan.
Mengeluarkan lendir dari


Demikianlah Artikel Difteri – Penyebab dan Cara Pencegahan

Sekianlah artikel Difteri – Penyebab dan Cara Pencegahan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Difteri – Penyebab dan Cara Pencegahan dengan alamat link https://seranganpanikdancemas.blogspot.com/2015/03/difteri-penyebab-dan-cara-pencegahan.html

0 Response to "Difteri – Penyebab dan Cara Pencegahan"

Post a Comment