Facebook

Apa fungsi Bra

Apa fungsi Bra - Hallo sahabat CARA MENGATASI DAN SEMBUH TOTAL DARI PSIKOSOMATIK | SERANGAN PANIK , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Apa fungsi Bra, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bra, Artikel Info seputar wanita, Artikel Tips Kesehatan Wanita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Apa fungsi Bra
link : Apa fungsi Bra

Baca juga


Apa fungsi Bra


Bra atau Beha adalah pakaian dalam yang digunakan manusia bagi yang berjenis kelamin perempuan. Beha dipakai oleh perempuan yang telah memiliki payudara yang telah matang. Beha juga ditulis dengan BH atau biasa juga disebut kutang atau bra. 



Beha atau yang disingkat dengan BH merupakan kependekan dari kata Belanda, yakni Buste Houder, yang diserap dalam bahasa Indonesia cuma singkatannya saja


Demikianlah Artikel Apa fungsi Bra

Sekianlah artikel Apa fungsi Bra kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Apa fungsi Bra dengan alamat link https://seranganpanikdancemas.blogspot.com/2015/04/apa-fungsi-bra.html

0 Response to "Apa fungsi Bra"

Post a Comment