Facebook

Cegah Stroke Dengan Rutin Makan Pisang

Cegah Stroke Dengan Rutin Makan Pisang - Hallo sahabat CARA MENGATASI DAN SEMBUH TOTAL DARI PSIKOSOMATIK | SERANGAN PANIK , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cegah Stroke Dengan Rutin Makan Pisang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel buah stroke, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cegah Stroke Dengan Rutin Makan Pisang
link : Cegah Stroke Dengan Rutin Makan Pisang

Baca juga


Cegah Stroke Dengan Rutin Makan Pisang


Pisang dapat telah banyak ditemukan dalam berbagai bentuk olahan. Seperti gorengan, kripik pisang dan bahan kue lainnya. Dan tahukah anda bahwa ternyata salah satu manfaat pisang dapat mencegah penyakit mematikan stroke.

Seperti dilansir tribunnews, beberapa penelitian sebelumnya mengungkapkan bahwa pisang sangat penting untuk mengendalikan tekanan darah dan mencegah stroke. Namun hasil penelitian tersebut tidak selalu konsisten. Dan pada akhirnya terdapat penelitian baru yang diterbitkan dalam the journal of the Amerian College of Cardiology yang memperkuat manfaat pisang untuk mencegah stroke. Dalam penelitian tersebut para ilmuwan menganalisa data dari 11 penelitian berbeda sejak era 60-an dan digabungkan untuk mendapatkan hasil keseluruhan.

Dari hasil penelitian tersebut, mereka menemukan bahwa asupan kalium harian sebesar 1.600mg atau kurang dari separuh jumlah kalium harian yang dianjurkan untuk dewasa sebesar 3.500mg. dimana jumlah tersebut cukup untuk menurunkan risiko penyakit stroke lebih dari seperlima.


Demikianlah Artikel Cegah Stroke Dengan Rutin Makan Pisang

Sekianlah artikel Cegah Stroke Dengan Rutin Makan Pisang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cegah Stroke Dengan Rutin Makan Pisang dengan alamat link https://seranganpanikdancemas.blogspot.com/2015/10/cegah-stroke-dengan-rutin-makan-pisang.html

0 Response to "Cegah Stroke Dengan Rutin Makan Pisang"

Post a Comment