Facebook

Manfaat Kulit Rambutan Bagi Kesehatan

Manfaat Kulit Rambutan Bagi Kesehatan - Hallo sahabat CARA MENGATASI DAN SEMBUH TOTAL DARI PSIKOSOMATIK | SERANGAN PANIK , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Manfaat Kulit Rambutan Bagi Kesehatan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel buah anti kanker, Artikel buah kolesterol, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Manfaat Kulit Rambutan Bagi Kesehatan
link : Manfaat Kulit Rambutan Bagi Kesehatan

Baca juga


Manfaat Kulit Rambutan Bagi Kesehatan

Manfaat Kulit Rambutan Bagi Kesehatan
rambutan (foto:stikes.com)
Buah rambutan memiliki isi yang begitu lembut, beda dengan kulitnya yang memiliki rambut sehingga nama buah inipun dikenal dengan sebutan rambutan. Tak hanya buahnya yang memiliki manfaat bagi kesehatan loh sobat, sebuah penelitian menunjukkan bahwa kulit rambutan juga memiliki manfaat bagi kesehatan.

Dilansir health liputan 6 sebuah penelitian mengungkap mengenai manfaat kulit rambutan bagi kesehatan. Kulit rambutan memiliki beberapa senyawa organik dan salah satunya adalah asam galat. Menurut penelitian, asam galat bisa membawa radikal bebas keluar tubuh sehingga bisa menghindarkan tubuh dari kerusakan.

Dalam penelitian juga ditemukan kandungan antioksidan yang tinggi dalam kulit rambutan. Antioksidan tersebut adalah flavonoid yang dapat berperan dalam menghindari risiko terkena penyakit kanker. Selain itu antioksidan tersebut juga dapat mengurangi kadar kolesterol dalam darah.

Bagi anda yang bingung bagaimana cara mengonsumsi kulit rambutan ini, sudah ada ekstrak kulit rambutan dan juga dijadikan suplemen untuk kesehatan. Semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Manfaat Kulit Rambutan Bagi Kesehatan

Sekianlah artikel Manfaat Kulit Rambutan Bagi Kesehatan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Manfaat Kulit Rambutan Bagi Kesehatan dengan alamat link https://seranganpanikdancemas.blogspot.com/2015/01/manfaat-kulit-rambutan-bagi-kesehatan.html

0 Response to "Manfaat Kulit Rambutan Bagi Kesehatan"

Post a Comment