Facebook

Apa Sajakah Manfat Dari Akupuntur

Apa Sajakah Manfat Dari Akupuntur - Hallo sahabat CARA MENGATASI DAN SEMBUH TOTAL DARI PSIKOSOMATIK | SERANGAN PANIK , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Apa Sajakah Manfat Dari Akupuntur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Akupuntur, Artikel Kesehatan, Artikel manfaat akupuntur, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Apa Sajakah Manfat Dari Akupuntur
link : Apa Sajakah Manfat Dari Akupuntur

Baca juga


Apa Sajakah Manfat Dari Akupuntur

Sejak dulu, akupuntur kerap dijadikan media pengobatan dan perawatan, baik kesehatan maupun kecantikan. Namun, banyak di antara kita yang masih enggan mencoba terapi yang satu ini karena membayangkan jarum-jarum akupuntur menusuk wajah dan tubuh kita! Kalau membaca banyaknya khasiat akupuntur bagi kecantikan dan kesehatan, masih takut untuk coba akupuntur?

Memberikan efek relaksasi

Manfaat utama dari akupuntur adalah memberikan efek relaksasi pada wajah dan seluruh tubuh. Hal tersebut diakibatkan setelah melakukan terapi, syaraf-syaraf yang ada dalam tubuh menjadi lebih rileks dan nggak tegang lagi!

Anti-aging

Membuat kondisi kulit menjadi segar, akupuntur diyakini mampu mencegah terjadinya penuaan dini. Selain itu, akupuntur juga mampu menjadi alternatif bila krim anti-aging nggak cocok dengan kulit kita!

Penghilang rasa mual dan sakit perut

Akupuntur pada wajah diyakini dapat meredakan rasa mual dan sakit perut karena salah satu titik akupuntur pada wajah memiliki koneksi pada bagian lambung.

Mencegah jerawat

Kerap memiliki masalah dengan jerawat? Coba akupuntur!  Nggak hanya mampu menghilangkan, akupuntur juga dapat mengobati dan mencegah jerawat datang kembali, lho.

Melancarkan pencernaan

Selain memiliki koneksi langsung pada lambung, titik akupuntur lain pada wajah juga mengarah ke orga pencernaan seperti usus dan ginjal. Dengan mengaplikasikan akupuntur pada titik tersebut dapat memperlancar pencernaan dan menghilangkan berbagai gangguan pencernaan. Yeay!

Menjaga keseimbangan hormon

Agar hormon yang terdapat dalam tubuh tetap terjaga dan nggak mengakibatkan kelainan hormon, kita harus rutin melakukan terapi penyeimbangan hormon. Salah satu yang dapat kita lakukan adalah melakukan akupuntur wajah yang mampu membantu menjaga keseimbangan hormon.

Menjaga kesehatan jantung

Bagi orang dewasa, akupuntur kerap dilakukan untuk menjaga kesehatan jantung. Sejak dulu, akupuntur pada wajah kerap dimanfaatkan sebagai terapi pencegahan serangan jantung dan penyakit jantung koroner. Meski begitu, bukan berarti kita sebagai anak muda nggak perlu melakukan terapi ini, lho. Mencegah daripada mengobati!

Memperlancar peredaran darah

Nggak hanya pada wajah, akupuntur juga dapat dilakukan pada seluruh tubuh yang berguna untuk melancarkan peredaran darah dan mampu membuat tubuh lebih segar!

Menurunkan berat badan

Ini adalah salah satu manfaat yang menggoda kita untuk mencoba terapi akupuntur! ;-) Akupuntur dapat membantu kita menurunkan berat badan dengan menekan nafsu makan sehingga berat badan ideal dapat dicapai.

Depresi

Nggak hanya mengobati gejala depresi, rupanya akupuntur juga membuat obat anti-depresi dapat bekerja lebih efisien.

Meringankan epicondylitis

Dikenal pula sebagai Tenis Elbow, yaitu timbulnya rasa nyeri pada siku, kita juga bisa meringakan kondisi ini dengan akupuntur, lho!

Menjaga kesehatan kulit wajah

Selain memiliki manfaat besar bagi organ dalam, akupuntur juga memiliki manfaat menjaga kesehatan kulit, termasuk kulit wajah. Energi positif yang masuk ke dalam kulit wajah mampu membantu kulit wajah menjadi lebih sehat dan membuat pori-pori lebih optimal menyerap berbagai vitamin dan nutrisi.


Demikianlah Artikel Apa Sajakah Manfat Dari Akupuntur

Sekianlah artikel Apa Sajakah Manfat Dari Akupuntur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Apa Sajakah Manfat Dari Akupuntur dengan alamat link https://seranganpanikdancemas.blogspot.com/2016/09/apa-sajakah-manfat-dari-akupuntur.html

0 Response to "Apa Sajakah Manfat Dari Akupuntur"

Post a Comment