Facebook

Coba Basahi Kapas Dengan Obat Kumur ke Ketiak Mu, Dan Ajaibnya Bikin Semua Orang Cuman Tercengang !! (( Buktikanlah ))

Coba Basahi Kapas Dengan Obat Kumur ke Ketiak Mu, Dan Ajaibnya Bikin Semua Orang Cuman Tercengang !! (( Buktikanlah )) - Hallo sahabat CARA MENGATASI DAN SEMBUH TOTAL DARI PSIKOSOMATIK | SERANGAN PANIK , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Coba Basahi Kapas Dengan Obat Kumur ke Ketiak Mu, Dan Ajaibnya Bikin Semua Orang Cuman Tercengang !! (( Buktikanlah )), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Coba Basahi Kapas Dengan Obat Kumur ke Ketiak Mu, Dan Ajaibnya Bikin Semua Orang Cuman Tercengang !! (( Buktikanlah ))
link : Coba Basahi Kapas Dengan Obat Kumur ke Ketiak Mu, Dan Ajaibnya Bikin Semua Orang Cuman Tercengang !! (( Buktikanlah ))

Baca juga


Coba Basahi Kapas Dengan Obat Kumur ke Ketiak Mu, Dan Ajaibnya Bikin Semua Orang Cuman Tercengang !! (( Buktikanlah ))

Selain untuk membersikan gigi, Obat kumur juga mempunyai banyak faedah yang lain loh!
Cahaya matahari bikin kita tidak berhenti berkeringat dan juga menyebabkan bau ketiak yg tak enak. Nah, coba tuangkan sedikit Obat kumur pada kapas lalu memoleskan ke ketiak. Bau tidak enak di ketiak selekasnya deh hilang!

2. Merendam Kaki

Cuaca yang panas dan lembab sering bikin kaki keluarkan bau yg tak enak. Nah dengan menuangkan sedikit obat kumur kedalam ember lalu merendamnya selama 30 menit, jadi bau yg tak enak itu selekasnya menjauhi anda deh!!

3. Menuangkan ke Dalam Toilet

Obat kumur kecuali bisa membantu kita bersihkan gigi, dia dapat juga membantu kita bersihkan toilet dari kuman. Langkahnya hanya dengan menuangkan obat kumur dalam toilet lalu menyikatnya sampai bersih.

4. Berikanlah di Atas Luka

Luka enteng atau Luka yang di gigit serangga bisa pula dioles dengan obat kumur loh!!

5. Memoleskan diatas Kepala dan Rambut

Listerine yakni obat kumur pembasmi bau mulut yang satu­ satunya memiliki k4ndung4n bahan memb4smi kuman. Diluar itu Listerine dapat juga membantu kita kurangi ketombe loh! Langkahnya, tuangkan sedikit listerine ke atas kulit kepala lalu membungkusnya dengan handuk serta diamkan beberapa menit lalu membersihkan hingga bersih.

6. Memandikan Binat4ng Peliharaan

Banyak yang mempunyai binat4ng peliharaan yang kerap memandikan binat4ng yang paling disayangi mereka kurun waktu lama. Walaupun sesungguhnya, hanya dengan memberi sedikit obat kumur ke air atau segera menyemprotkan obat kumur itu ke atas badan binat4ng peliharaan anda akan membantu anda bersihkan badan mereka lho!

7. Memoleskan pada Wajah

Jerawatan karena tidur sampai larut malam? Listerine bisa pula menolong menenangkannya. Tuangkan sedikit obat kumur pada kapas lantas memoleskan dibagian muka yang berjerawat.

8. Merendam Sikat Gigi

Merendamkan sikat gigi beberapa jam di dalam obat kumur dapat juga membantu kurangi kuman yang menempel di sikat gigi.

9. Bersihkan Monitor Computer

Dengan menyemprotkan sedikit obat kumur pada monitor computer atau monitor tv lalu mengelapnya hingga bersih jadi monitor computer anda dapat menjauh dari kotoran debu dan bisa melindungi aroma yang fresh

10. Menuangkan Sedikit Obat Kumur pada Tisu lalu Buang dalam Tempat Sampah Sampah dapur kerap pancarkan bau yg tak enak dan aneh? Cobalah dengan menuangkan sedikit obat kumur pada tisu lalu tempatkanlah di tempat sampah. Demikian bau yg tak enak tidak akan pernah ada lagi.


Demikianlah Artikel Coba Basahi Kapas Dengan Obat Kumur ke Ketiak Mu, Dan Ajaibnya Bikin Semua Orang Cuman Tercengang !! (( Buktikanlah ))

Sekianlah artikel Coba Basahi Kapas Dengan Obat Kumur ke Ketiak Mu, Dan Ajaibnya Bikin Semua Orang Cuman Tercengang !! (( Buktikanlah )) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Coba Basahi Kapas Dengan Obat Kumur ke Ketiak Mu, Dan Ajaibnya Bikin Semua Orang Cuman Tercengang !! (( Buktikanlah )) dengan alamat link https://seranganpanikdancemas.blogspot.com/2016/09/coba-basahi-kapas-dengan-obat-kumur-ke.html

0 Response to "Coba Basahi Kapas Dengan Obat Kumur ke Ketiak Mu, Dan Ajaibnya Bikin Semua Orang Cuman Tercengang !! (( Buktikanlah ))"

Post a Comment