Facebook

Obat Tumor Dan Kanker

Obat Tumor Dan Kanker - Hallo sahabat CARA MENGATASI DAN SEMBUH TOTAL DARI PSIKOSOMATIK | SERANGAN PANIK , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Obat Tumor Dan Kanker, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Obat Tumor Dan Kanker
link : Obat Tumor Dan Kanker

Baca juga


Obat Tumor Dan Kanker

OBAT TUMOR & KANKER : Makan satu batang wortel yang dikukus atau direbus atau minum jus wortel tanpa campuran apapun (tanpa gula dan lainnya) bikin sendiri setiap hari. Minum air rebusan 9 lembar daun sirih hijau bikin sendiri setiap hari 1x, maksimal 1 gelas jamu. Makan singkong rebus atau ubi rebus tidak pakai bumbu setiap hari semampunya makan dan sesukanya. Buah mangga atau apel atau jeruk atau melon atau delima. Kurma minimal 3 butir sehari. 1x sehari minum air rebusan batang kayumanis yang dicampur 1 sendok makan madu. 1x sehari minum air zamzam 1/2 gelas yang sudah dibacakan doa atau Kangen Water 2 liter sehari. Makan buah nanas. Makan atau minum kunyit putih. Minum air rebusan daun sirsak juga bagus. Aturan pakainya : Semampunya mulut mengunyah. Semampunya perut menyimpan. Semampunya duit membeli. Tidak memaksakan diri. Biar ikhlas, nyaman & hepi. Insya ALLAH bisa sembuh total, ya minimal sehat dan khusnul khotimah. Buah mangga atau buah2an lain yang mengandung antioksidan (apel, jeruk, melon, delima) bersifat detox, yaitu membuang racun dari dalam tubuh. Kurma dan madu ditaburi bubuk kayu manis untuk menguatkan stamina sesudah detox. Singkong atau ubi dan air zamzam untuk menghambat pertumbuhan Tumor & KANKER. Buah nanas, daun sirsak dan kunyit putih juga bagus untuk mengatasi penyakit KANKER. Kurma, madu, air zamzam bisa dibeli di toko pusat perlengkapan haji. Di supermarket ada dijual kayu manis yang sudah berbentuk bubuk di dalam kemasan botol kecil. Aku tetap makan nasi, makan daging, ayam, ikan, dan lainnya. Hidupku normal seperti orang lain. Bahkan aku tetap makan duren, sate kambing, steak, mie, pizza, dllnya Semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Obat Tumor Dan Kanker

Sekianlah artikel Obat Tumor Dan Kanker kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Obat Tumor Dan Kanker dengan alamat link https://seranganpanikdancemas.blogspot.com/2016/09/obat-tumor-dan-kanker.html

0 Response to "Obat Tumor Dan Kanker"

Post a Comment