Facebook

Awas, Menonton TV Dapat mengurangi jumlah Sperma Pria!

Awas, Menonton TV Dapat mengurangi jumlah Sperma Pria! - Hallo sahabat CARA MENGATASI DAN SEMBUH TOTAL DARI PSIKOSOMATIK | SERANGAN PANIK , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Awas, Menonton TV Dapat mengurangi jumlah Sperma Pria!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dampak buruk, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Awas, Menonton TV Dapat mengurangi jumlah Sperma Pria!
link : Awas, Menonton TV Dapat mengurangi jumlah Sperma Pria!

Baca juga


Awas, Menonton TV Dapat mengurangi jumlah Sperma Pria!



Aktivitas menonton televisi dapat mengurangi kesuburan pria. Menonton televisi dengan durasi waktu lebih lama dari lima jam per hati dapat mengurangi jumlah sperma pria


Tim peneliti dari Universitas Copenhagen menyimpulkan, jumlah sperma yang berkurang dari aktivitas menonton televisi lebih dari lima jam per hari mencapai sepertiga dari jumlah normal. Tim peneliti melibatkan 1.200 pria sebagai obyek penelitian tentang kaitan kesuburan pria dan menonton televisi.

Hasil penelitian yang dipulikasikan dalam jurnal American Journal of Epidemiology, menunjukkan pria yang menghabiskan waktu berjam-jam di depan televisi memiliki jumlah sperma rata-rata 37 juta per mililiter cairan.

Angka ini lebih sedikit dibandingkan dengan jumlah sperma pria yang hampir tidak pernah menonton TV yang mencapai 52 juta per mililiter cairan. Bila dibandingkan, jumlah sperma pria berkurang hingga sepertiga dari jumlah normal pria yang aktif bergerak dan tidak bermalas-malasan di depan televisi.



Demikianlah Artikel Awas, Menonton TV Dapat mengurangi jumlah Sperma Pria!

Sekianlah artikel Awas, Menonton TV Dapat mengurangi jumlah Sperma Pria! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Awas, Menonton TV Dapat mengurangi jumlah Sperma Pria! dengan alamat link https://seranganpanikdancemas.blogspot.com/2016/08/awas-menonton-tv-dapat-mengurangi.html

0 Response to "Awas, Menonton TV Dapat mengurangi jumlah Sperma Pria!"

Post a Comment