Facebook

MENGERIKAN !!! INILAH YANG AKAN TERJADI DARI BAHAYANYA “KUTU KEM4LU4N” JIKA ANDA MENGABAIKAN MEMBACA INI..!!!

MENGERIKAN !!! INILAH YANG AKAN TERJADI DARI BAHAYANYA “KUTU KEM4LU4N” JIKA ANDA MENGABAIKAN MEMBACA INI..!!! - Hallo sahabat CARA MENGATASI DAN SEMBUH TOTAL DARI PSIKOSOMATIK | SERANGAN PANIK , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MENGERIKAN !!! INILAH YANG AKAN TERJADI DARI BAHAYANYA “KUTU KEM4LU4N” JIKA ANDA MENGABAIKAN MEMBACA INI..!!!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : MENGERIKAN !!! INILAH YANG AKAN TERJADI DARI BAHAYANYA “KUTU KEM4LU4N” JIKA ANDA MENGABAIKAN MEMBACA INI..!!!
link : MENGERIKAN !!! INILAH YANG AKAN TERJADI DARI BAHAYANYA “KUTU KEM4LU4N” JIKA ANDA MENGABAIKAN MEMBACA INI..!!!

Baca juga


MENGERIKAN !!! INILAH YANG AKAN TERJADI DARI BAHAYANYA “KUTU KEM4LU4N” JIKA ANDA MENGABAIKAN MEMBACA INI..!!!

Tentu anda sudah kenal dengan type kutu yang satu ini, kan? Kutu k3m4lu4n yakni kutu yang hidup di ruangan gen! t4l manusia. Penularan dasarnya ditangani melalui jalin4n s3. ksu4l. Selain itu, kutu k3m4lu4n mungkin saja anda dapatkan apabila anda sudah lakukan k0ntak segera dengan orang yang memilikinya seperti melalui sharing pakaian, seprei dan handuk bersama-sama.

Walaupun kutu k3m4lu4n dapat diobati dengan mudah, tetapi apabila tidak dilakukan dengan selekasnya, kutu ini dapat menyebabkan beberapa permasalahan kesehatan yang juga berkaitan dengan org4n gen! t4l manusia.

Ditulis dari hellolife. net, berikut ini yaitu bahaya kesehatan yang bisa karena oleh kutu k3m4lu4n. 

1. Gatal kulit 

Kutu k3m4lu4n yakni serangga bersayap kecil yang hidup di rambut k3m4lu4n manusia. Kutu ini bertahan hidup dengan mengisap d4r4h dari ruang itu. Perihal ini pula yang menyebabkan gatal-gatal yang kritis dan pastinya buat rasa tak nyaman.

Terkadang, karena rasa gatal yg tak tertahankan menyebabkan kulit terluka dan menyebabkan inf3ksi s3kunder. Walaupun terlihat sederhana, tetapi keadaan ini mesti selekasnya diakukan untuk menghindar kondisi jadi lebih kritis.

2. Penyakit s3. ksu4l 

Walaupun kutu k3m4lu4n sendiri tidak menyebabkan persoalan kesehatan yang serius, keberadaannya bisa jadi tandanya bila seseorang pernah lakukan hubung4n s3. ksu4l. Ini karena jalur penularan paling penting kutu k3m4lu4n yakni melalui hubung4n s3. ksu4l.
Sekitaran 30%$ orang yang memiliki kutu k3m4lu4n memiliki penyakit s3. ksu4l menular seperti Chl4mydia, g0n0rrhea, dan sif! l! s. Penyakit itu demikian memiliki resiko karena dapat menyebabkan inf3rt! litas atau bahkan kem4t!an.

3. Mata merah (k0njungt! vis) 

Terkecuali hidup pada ruangan k3m4lu4n, kutu k3m4lu4n bisa menebar pada ruangan badan lain yang memiliki rambut seperti alis, bu'lu mata, bu'lu d4da, kaki, tangan kumis dan jenggot. Pada anak-anak kutu k3m4lu4n biasanya hidup dibagian alis dan bu'lu mata. Kutu k3m4lu4n yang hidup di ruangan itu kerapkali menyebabkan permasalahan pada mata seperti k0njungt! vis.

Pada mata ada satu susunan tipis s3l (membr4n) yang disebut dengan k0njungt! va. Membr4n ini ada pada permukaan dalam kelopak mata dan segi putih mata. K0njungt! vis yakni kondisi di mana k0njungt! va alami perad4ngan. perad4ngan ini menyebabkan pemb " ul'uh d4r4h kecil (kap!ler) di k0njungt! va jadi lebih menonj0l dan mata terlihat berwarna merah.

4. Bleph4ritis 

Terkecuali menyebabkan k0njungt! vis, hadirnya kutu k3m4lu4n pada ruangan sekitaran mata buat seseorang alami pembengk4kan pada kelopak mata atau yang dikenal dengan makna bleph4ritis. Dalam keadaan ini seseorang akan merasa seolah-olah ada benda asing yang ada pada mata atau bahkan rasakan ada s3ns4si terb4kar pada mata.

Keadaan ini bakal menyebabkan seseorang akan mengeluarkan air mata sangat berlebihan, gatal-gatal, pek4 pada cahaya (fotofobia), kelopak mata merah dan bengk4k. Kondisi ini bisa ditandai dengan segi putih mata jadi merah, pandangan kabur, atau bahkan penger4san kulit dari bu'lu mata.

Seperti yang ditulis oleh laman medicinenet. com, ada banyak step yang bisa ditangani untuk memb " un'uh atau memb4smi sebagian kutu-kutu itu.

Tahapannya yakni sebagai berikut : 

• Basuh atau bersihkan ruangan dimana kutu itu berdiam. Apabila pada k3m4lu4n, bersihkan rambut-rambut yang penuhi k3m4lu4n dengan air yang mengalir. Lantas keringkan dengan handuk.

• Lalu ambil obat kutu (biasanya berupa bedak) dan taburkan pada rambut k3m4lu4n lewat cara rata. Tunggu beberapa waktu.

• Setelah sekian waktu, kutu-kutu itu dan telurnya bakal tetaplah tampak pada rambut. Namun, tidak butuh kuatir karena mereka telah sepenuhnya m4ti.

• Gunakan sisir dengan gerigi yang halur untuk membersihkannya. Kuku juga alternatif yang bisa digunakan.

• Lalu, ganti pakaian Ladies tadi dengan pakaian baru dan bersih yang pastinya belum dipakai.

• Jangan sampai campur handuk dan pakaian lebih dahulu pada pakaian lain untuk menghindar perpindahan kutu yang mungkin saja masih tetap menempel pada handuk dan pakaian lebih dahulu. Rendam pakaian itu pada air panas atau dapat juga menggunakan mesin pencuci untuk memb " un'uh kutu yang tersisa.

• Untuk sesaat jauhi berhu " bung4n s3. ksu4l dengan pas4ng4n Ladies. Terkecuali dalam waktu perawatan, hal semacam ini bisa diperuntukkan agar pas4ng4n tidak tertular.

• Teliti setiap harinya, apakah kutu masih tetap ada atau tak. Hal semacam ini bisa ditangani dengan lihat tanda-tanda yang umum karena oleh kutu itu. Seperti gatal dan luka kebiruan akibat gigitan kuku.

• Ulangilah langkah diatas apabila masihlah diketemukan sisa kutu.

Demikianlah langkah yang dapat lakukan untuk memb4smi serangga menjengkelkan ini. Tetapi, harus telaten untuk hasil yang optimal ya.


Demikianlah Artikel MENGERIKAN !!! INILAH YANG AKAN TERJADI DARI BAHAYANYA “KUTU KEM4LU4N” JIKA ANDA MENGABAIKAN MEMBACA INI..!!!

Sekianlah artikel MENGERIKAN !!! INILAH YANG AKAN TERJADI DARI BAHAYANYA “KUTU KEM4LU4N” JIKA ANDA MENGABAIKAN MEMBACA INI..!!! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MENGERIKAN !!! INILAH YANG AKAN TERJADI DARI BAHAYANYA “KUTU KEM4LU4N” JIKA ANDA MENGABAIKAN MEMBACA INI..!!! dengan alamat link https://seranganpanikdancemas.blogspot.com/2016/08/mengerikan-inilah-yang-akan-terjadi.html

0 Response to "MENGERIKAN !!! INILAH YANG AKAN TERJADI DARI BAHAYANYA “KUTU KEM4LU4N” JIKA ANDA MENGABAIKAN MEMBACA INI..!!!"

Post a Comment