Facebook

Manfaat Berpelukan

Manfaat Berpelukan - Hallo sahabat CARA MENGATASI DAN SEMBUH TOTAL DARI PSIKOSOMATIK | SERANGAN PANIK , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Manfaat Berpelukan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kesehatan, Artikel Manfaat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Manfaat Berpelukan
link : Manfaat Berpelukan

Baca juga


Manfaat Berpelukan



Carnegie Mello University, Amerika Serikat. Para peneliti mengungkapkan bahwa berpelukan ternyata baik untuk kesehatan tubuh kamu, sebab mampu mencegah infeksi dan meredakan stress

Dilansir dari dailymail.co.uk, para peneliti mengungkapkan bahwa berpelukan ternyata baik untuk kesehatan tubuh kamu sebab mampu mencegah infeksi dan meredakan stres.

Dipeluk dengan orang terkasih atau orang yang kamu percaya mampu memberikan efek perlindungan sehingga menjadi cara yang efektif untuk mengurangi efek buruk akibat stres.

Perasaan didukung serta keintiman akan meningkatkan tingkat kepercayaan diri kamu dan membuat stres perlahan menghilang," terang Sheldon Cohen, profesor psikologi Carnegie Mellon University, Amerika Serikat.

Pelepasan hormon oksitosin yang terjadi selama berpelukan mampu membuat kamu menjadi lebih rileks dan mendukung sistem kekebalan tubuh"

Memeluk merupakan cara paling mudah untuk menyampaikan apa yang kamu rasakan di dalam tubuh.

Kami menemukan bahwa mereka yang stres akan rentan untuk terkena berbagai macam penyakit.

Sebab mereka menjadikan tubuh mereka sebagai magnet untuk menarik bakteri, virus, dan kuman," lanjutnya.

Seberapa sering kamu berpelukan?


Demikianlah Artikel Manfaat Berpelukan

Sekianlah artikel Manfaat Berpelukan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Manfaat Berpelukan dengan alamat link https://seranganpanikdancemas.blogspot.com/2016/08/manfaat-berpelukan.html

0 Response to "Manfaat Berpelukan"

Post a Comment