Facebook

Tolong Sampaikan Ke Orang Tua Anda Penyakit Malaria, Bisul, B0r0k Dan Tumor R4h!m Bisa Sembuh Dengan Tanaman Ini..Berikut Cara Meramunya Untuk Obat !

Tolong Sampaikan Ke Orang Tua Anda Penyakit Malaria, Bisul, B0r0k Dan Tumor R4h!m Bisa Sembuh Dengan Tanaman Ini..Berikut Cara Meramunya Untuk Obat ! - Hallo sahabat CARA MENGATASI DAN SEMBUH TOTAL DARI PSIKOSOMATIK | SERANGAN PANIK , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tolong Sampaikan Ke Orang Tua Anda Penyakit Malaria, Bisul, B0r0k Dan Tumor R4h!m Bisa Sembuh Dengan Tanaman Ini..Berikut Cara Meramunya Untuk Obat !, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Obat Herbal, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tolong Sampaikan Ke Orang Tua Anda Penyakit Malaria, Bisul, B0r0k Dan Tumor R4h!m Bisa Sembuh Dengan Tanaman Ini..Berikut Cara Meramunya Untuk Obat !
link : Tolong Sampaikan Ke Orang Tua Anda Penyakit Malaria, Bisul, B0r0k Dan Tumor R4h!m Bisa Sembuh Dengan Tanaman Ini..Berikut Cara Meramunya Untuk Obat !

Baca juga


Tolong Sampaikan Ke Orang Tua Anda Penyakit Malaria, Bisul, B0r0k Dan Tumor R4h!m Bisa Sembuh Dengan Tanaman Ini..Berikut Cara Meramunya Untuk Obat !

Bandotan yang punyai nama ilmiah Ageratum conyzoides ini begitu banyak faedahnya untuk kesehatan badan kita.

Bandotan ini mempunya manfaat untuk mengobati bermacam type penyakit seperti yang saya akan terangkan di bawah ini dan semoga beritanya bermanfaat buat kita semua agar senantiasa melindungi kesehatan badan kita sendiri.

Penyakit yang Dapat Sembuh dan Langkah Penggunaannya : 

Tumor R4h! m 

Rebus 30-60 g herba bandotan kering fresh atau 15-30 g herba kering dalam tiga gelas air sampai tersisa jadi satu gelas. Selain direbus, herba fresh dapat juga di tum*buk.
Air rebusan atau air per4san nya diminum satu gelas sehari.

Malaria, Influenza 

Rebus 15-30 g herba bandotan kering dalam dua gelas air sampai tersisa jadi satu gelas.
Setelah dingin, saring dan minum sekalian.
Lakukan 2 x sehari.

Bisul, B0r0k 

Bersihkan satu tumbuhan herba bandotan fresh sampai bersih.
Berikanlah sekepal nasi basi dan seujung sendok teh garam, lalu giling sampai halus. Turapkan ke tempat yang sakit, lalu b4lut dengan perban.

Mungkin saja itulah manfaat daun bandotan untuk kesehatan badan yg tak kita kenali, tetapi banyak faedah untuk mengobati beberapa penyakit seperti diatas. Jaga senantiasa kesehatanmu ya terutama musim hujan ini penyakit mudah dimana - mana.


Demikianlah Artikel Tolong Sampaikan Ke Orang Tua Anda Penyakit Malaria, Bisul, B0r0k Dan Tumor R4h!m Bisa Sembuh Dengan Tanaman Ini..Berikut Cara Meramunya Untuk Obat !

Sekianlah artikel Tolong Sampaikan Ke Orang Tua Anda Penyakit Malaria, Bisul, B0r0k Dan Tumor R4h!m Bisa Sembuh Dengan Tanaman Ini..Berikut Cara Meramunya Untuk Obat ! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tolong Sampaikan Ke Orang Tua Anda Penyakit Malaria, Bisul, B0r0k Dan Tumor R4h!m Bisa Sembuh Dengan Tanaman Ini..Berikut Cara Meramunya Untuk Obat ! dengan alamat link https://seranganpanikdancemas.blogspot.com/2016/08/tolong-sampaikan-ke-orang-tua-anda.html

0 Response to "Tolong Sampaikan Ke Orang Tua Anda Penyakit Malaria, Bisul, B0r0k Dan Tumor R4h!m Bisa Sembuh Dengan Tanaman Ini..Berikut Cara Meramunya Untuk Obat !"

Post a Comment