Facebook

Jam tidur wanita harus lebih banyak daripada laki-laki

Jam tidur wanita harus lebih banyak daripada laki-laki - Hallo sahabat CARA MENGATASI DAN SEMBUH TOTAL DARI PSIKOSOMATIK | SERANGAN PANIK , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jam tidur wanita harus lebih banyak daripada laki-laki, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jam tidur wanita harus lebih banyak daripada laki-laki
link : Jam tidur wanita harus lebih banyak daripada laki-laki

Baca juga


Jam tidur wanita harus lebih banyak daripada laki-laki



Sebaiknya jam tidur wanita harus lebih banyak daripada laki-laki, mengapa? ini alasannya!

wanita itu membutuhkan waktu tidur lebih banyak dibandingkan pria, dan jika kurang tidur, wanita bisa menanggung risiko lebih besar.

Peneliti di Duke University mengungkapkan wanita yang sering kurang tidur cenderung rentan terhadap penyakit jantung, depresi, dan risiko stroke.

Dr. Michael Breus, psikolog dalam bidang masalah tidur, mengatakan bahwa wanita yang kurang tidur akan merasa nyeri ketika bangun, dan juga mudah tersinggung di pagi hari.

Otak wanita cenderung melakukan banyak fungsi dibanding pria, nah oleh karena itu wanita butuh lebih banyak tidur.


Demikianlah Artikel Jam tidur wanita harus lebih banyak daripada laki-laki

Sekianlah artikel Jam tidur wanita harus lebih banyak daripada laki-laki kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jam tidur wanita harus lebih banyak daripada laki-laki dengan alamat link https://seranganpanikdancemas.blogspot.com/2016/08/jam-tidur-wanita-harus-lebih-banyak.html

0 Response to "Jam tidur wanita harus lebih banyak daripada laki-laki"

Post a Comment