Facebook

Manfaat meminum kopi

Manfaat meminum kopi - Hallo sahabat CARA MENGATASI DAN SEMBUH TOTAL DARI PSIKOSOMATIK | SERANGAN PANIK , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Manfaat meminum kopi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kesehatan, Artikel Manfaat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Manfaat meminum kopi
link : Manfaat meminum kopi

Baca juga


Manfaat meminum kopi



Ternyata meminum kopi secara rutin membantu melindungi anda dari penyakit periodontal seperti peradangan gusi dan tulang rahang (Study of Boston University)

Berdasarkan hasil survei terhadap 1.000 pria berusia hingga 30 tahun, para peneliti menemukan bahwa orang-orang yang minum satu cangkir kopi atau lebih setiap harinya, lebih sedikit mengalami gangguan pada gigi, seperti penyakit periodontal.

Periodontal merupakan jaringan yang menghubungkan antara gigi dan tulang penyangga gigi. Penyakit ini disebabkan adanya infeksi akibat bakteri yang menempel pada gigi. Penyakit ini menyebabkan gigi menjadi goyang atau tidak kuat. Kemudian berakibat pada copotnya gigi Anda.

Para peneliti menemukan bahwa meminum kopi bisa menghentikan perkembangan bakteri-mengumpul di gigi. Mereka meyakini, kandungan antioksidan dalam kopi dapat mencegah penumpukan plak pada permukaan gigi.

Meminum kopi memang tetap akan membuat warna gigi Anda kusam. Namun, menurut Gracia, Anda tak perlu khawatir hanya karena hal itu. Menurut dia, kadar asam pada kopi lebih sedikit dibandingkan banyak minuman lain seperti minuman botol kemasan, soda, dan minuman berenergi lainnya.

Jadi sebaiknya tetap dibatasi secukupnya saja.


Demikianlah Artikel Manfaat meminum kopi

Sekianlah artikel Manfaat meminum kopi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Manfaat meminum kopi dengan alamat link https://seranganpanikdancemas.blogspot.com/2016/08/manfaat-meminum-kopi.html

0 Response to "Manfaat meminum kopi"

Post a Comment