Facebook

Awas, Patah hati sangat fatal akibatnya!

Awas, Patah hati sangat fatal akibatnya! - Hallo sahabat CARA MENGATASI DAN SEMBUH TOTAL DARI PSIKOSOMATIK | SERANGAN PANIK , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Awas, Patah hati sangat fatal akibatnya!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dampak buruk, Artikel Jantung, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Awas, Patah hati sangat fatal akibatnya!
link : Awas, Patah hati sangat fatal akibatnya!

Baca juga


Awas, Patah hati sangat fatal akibatnya!



Patah hati bisa membuat kontraksi jantung jadi abnormal dan menurut penelitian yang dipublikasi di New England Journal of Medicine, pemicunya adalah rasa stress dan depresi berat

Orang yang mengalami keluhan ini berisiko 9,9 persen alami serangan jantung dan peningkatan 5,5 persen terhadap risiko kematian.

Studi terhadap 1.750 pasien yang terdaftar di International Takotsubo Registry menemukan sindrom wanita lebih rentan 9 kali lipat alami sindrom. Gejala yang muncul seringnya mirip dengan penyakit jantung koroner seperti nyeri dan sesak di bagian dada.

Kondisi ini umumnya masih gangguan yang sering terjadi pada wanita pasca menopause dengan stres emosional.Tapi kami juga mengidentifikasi pasien pria muda juga mengalaminya.

Stres fisik dan penyakit neurologis adalah pemicu utama," ujar salah seorang peneliti Jelena Ghadri, MD, dari University Hospital Zurich kepada MedPageToday dan dikutip dari berbagai sumber pada Sabtu (12/9/2015)

Kondisi ini pertama kali dikenali di Jepang pada tahun 1990. Banyak orang menganggap patah hati adalah sesuatu yang biasa namun data menunjukkan ternyata ia bisa meningkatkan risiko kematian.

Kondisi dianggap sebagai sesuatu yang jinak, namun sebetulnya ini adalah penyakit yang bisa membahayakan nyawa.


Demikianlah Artikel Awas, Patah hati sangat fatal akibatnya!

Sekianlah artikel Awas, Patah hati sangat fatal akibatnya! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Awas, Patah hati sangat fatal akibatnya! dengan alamat link https://seranganpanikdancemas.blogspot.com/2016/08/awas-patah-hati-sangat-fatal-akibatnya.html

0 Response to "Awas, Patah hati sangat fatal akibatnya!"

Post a Comment