Facebook

Kenapa Payudara Besar Sebelah?

Kenapa Payudara Besar Sebelah? - Hallo sahabat CARA MENGATASI DAN SEMBUH TOTAL DARI PSIKOSOMATIK | SERANGAN PANIK , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kenapa Payudara Besar Sebelah?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kenapa Payudara Besar Sebelah?
link : Kenapa Payudara Besar Sebelah?

Baca juga


Kenapa Payudara Besar Sebelah?



Payudara kiri atau kanan anda lebih besar? jangan khawatir, 65 persen wanita memiliki payudara kiri lebih besar, ini penjelasannya.

Seperti dikutip dari Men's Health, dari jumlah wanita yang payudaranya asimetris, 65 persennya memiliki payudara yang lebih besar di sebelah kiri.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan di Turki, bagian tubuh sebelah kiri umumnya lebih tinggi sensitivitas imunitasnya, dan itu bisa memengaruhi produksi hormon terutama estrogen yang mengontrol bentuk dan ukuran payudara.

Pemicu lainnya merupakan kondisi fisik bawaan. Seperti wanita yang menderita skoliosis atau tulang punggung bengkok atau pernah mengalami cidera yang mengakibatkan trauma, merupakan beberapa hal yang menyebabkan ukuran payudara menjadi besar sebelah.

Besar payudara yang berlainan seharusnya tidak perlu dikawatirkan, selama perbedaannya tidak terlalu signifikan.

Tapi jika perbedaan itu terjadi tiba-tiba yang diikuti dengan rasa nyeri atau timbul benjolan, maka ada baiknya diperiksakan ke dokter.

Secara fisik, ukuran payudara yang berbeda tidak terlalu mengganggu. Namun mungkin bisa menimbulkan rasa tidak percaya diri apabila itu terlihat cukup jelas.


Demikianlah Artikel Kenapa Payudara Besar Sebelah?

Sekianlah artikel Kenapa Payudara Besar Sebelah? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kenapa Payudara Besar Sebelah? dengan alamat link https://seranganpanikdancemas.blogspot.com/2016/08/kenapa-payudara-besar-sebelah.html

0 Response to "Kenapa Payudara Besar Sebelah?"

Post a Comment