Facebook

Menangis Bisa Mengurangi Stress

Menangis Bisa Mengurangi Stress - Hallo sahabat CARA MENGATASI DAN SEMBUH TOTAL DARI PSIKOSOMATIK | SERANGAN PANIK , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menangis Bisa Mengurangi Stress, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Fakta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menangis Bisa Mengurangi Stress
link : Menangis Bisa Mengurangi Stress

Baca juga


Menangis Bisa Mengurangi Stress



Jika kamu tidak tahan dengan suatu masalah, menangislah karena menangis itu baik untuk mengurangi kadar stress dalam tubuh (Studi of St Paul-Ramsey Medical Center Minnesota)

Dr Pete Sulack, dokter yang mendalami stres dari AS, ditanyai mana yang lebih baik, mengeluarkan stres dengan menangis atau menarik napas dalam untuk menahan tangis.

Ia mengatakan menangis itu baik untuk mengurangi kadar stres di tubuh. Juga baik untuk kesehatan emosi dan psikologi serta cara yang baik untuk menghadapi emosi yang tegang.

Hal itu pernah dibuktikan secara ilmiah. Studi di St Paul-Ramsey Medical Center Minnesota menemukan bahwa air mata sebenarnya mengandung hormon stres.

Menurut Dr Sulack, air mata itu merupakan hormon berbasis protein prolaktin, hormon adrenocorticotropic dan leucine enkephalin (penghilang nyeri alami) yang semuanya diproduksi oleh tubuh manusia ketika sedang stres.

Ia juga menekankan, bahwa mengeluarkan hormon adrenocorticitropic sebenarnya mengurangi kadar kortisol di tubuh.

Kortisol adalah hormon stres yang membuat kita jadi cemas dan panik serta menyebabkan perut jadi buncit.

Mengurangi kortisol, berarti jadi lebih bahagia dan lebih langsing.


Demikianlah Artikel Menangis Bisa Mengurangi Stress

Sekianlah artikel Menangis Bisa Mengurangi Stress kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menangis Bisa Mengurangi Stress dengan alamat link https://seranganpanikdancemas.blogspot.com/2016/08/menangis-bisa-mengurangi-stress.html

0 Response to "Menangis Bisa Mengurangi Stress"

Post a Comment