Facebook

Berbagai makanan yang dapat menghilangkan stress

Berbagai makanan yang dapat menghilangkan stress - Hallo sahabat CARA MENGATASI DAN SEMBUH TOTAL DARI PSIKOSOMATIK | SERANGAN PANIK , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berbagai makanan yang dapat menghilangkan stress, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Makanan Sehat, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berbagai makanan yang dapat menghilangkan stress
link : Berbagai makanan yang dapat menghilangkan stress

Baca juga


Berbagai makanan yang dapat menghilangkan stress



Makanan-makanan ini, selain meyehatkan juga dapat meredakan stress, apa saja? yuk kita simak satu-persatu!



1. Ikan

Ikan kaya dengan omega-3 yang mampu menurunkan kadar hormon kortisol.Hal ini akan membuat pembuluh darah lebih rileks dan menurunkan tekanan darah. Ikan yang kaya dengan omega-3 itu contohnya salmon, halibut, dan tuna.



2. Buah Berri

Sebuah studi menemukan bahwa stroberi dan bluberi melindungi pembuluh darah di otak dari peradangan yang juga bermanfaat untuk daya ingat. Buah-buahan ini ternyata juga mengandung flavonoid yang bisa menangkis radikal bebas dan kecemasan lho.



3. Dark Chocolate

Ternyata dark chocolate itu kaya flavonoid yang mampu mengurangi kecemasan. Sebuah studi di Italia menemukan bahwa orang yang mengonsumsi sekitar setengah batang cokelat pekat setiap 3 hari memiliki tingkat stres yang lebih rendah dibandingkan mereka yang tidak mengonsumsi cokelat sama sekali, wow



4. Yogurt dan Susu

Mereka mangendung asam amino triptofan, yang memproduksi serotonin untuk efek menenangkan tubuh. Nikmati secangkir susu rendah lemak satu atau dua jam sebelum kamu tidur deh, kamu akan merasa lebih nyaman.


Demikianlah Artikel Berbagai makanan yang dapat menghilangkan stress

Sekianlah artikel Berbagai makanan yang dapat menghilangkan stress kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berbagai makanan yang dapat menghilangkan stress dengan alamat link https://seranganpanikdancemas.blogspot.com/2016/08/berbagai-makanan-yang-dapat.html

0 Response to "Berbagai makanan yang dapat menghilangkan stress"

Post a Comment