Facebook

Manfaat mengunyah permen karet

Manfaat mengunyah permen karet - Hallo sahabat CARA MENGATASI DAN SEMBUH TOTAL DARI PSIKOSOMATIK | SERANGAN PANIK , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Manfaat mengunyah permen karet, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Manfaat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Manfaat mengunyah permen karet
link : Manfaat mengunyah permen karet

Baca juga


Manfaat mengunyah permen karet



Tidak hanya rasanya yang manis, permen karet juga baik untuk meningkatkan kemampuan kognitip. Selain itu masih banyak lagi, apa saja? ini dia.

1. Meningkatkan konsentrasi dan daya ingat

peningkatan sekitar 25 persen sampai 40 persen ini disebabkan karena bertambahnya aliran darah yang masuk ke otak saat orang mengunyah. Proses mengunyah menyebabkan aliran oksigen ke otak juga meningkat sehingga membantu memperbaiki daya ingat.

2. Melawan stres dan rasa gelisah

Mengunyah permen karet adalah cara terbaik untuk melepas kebiasaan, misalnya menggigit kuku dan menggerakkan kaki.
Biasanya kebiasaan itu disebabkan karena perasaan stres yang berlebihan. Ternyata mengunyah permen karet akan menurunkan kadar hormon pemicu stres, yaitu kortisol.

3. Melindungi gigi

American Dental Association merekomendasikan mengunyah permen karet tanpa rasa 20 menit setelah makan karena terbukti bisa mengurangi karang gigi, melindungi enamel gigi, mengurangi gigi berlubang, Harus diingat bahwa permen karet yang disarankan adalah permen tanpa rasa. Yang mengandung xylitol karena bisa menurunkan jumlah bakteri penyebab gigi keropos.

4. Membantu berhenti merokok

Ketika Anda mengunyah permen karet, Anda tidak hanya akan mengurangi keinginan untuk makan makanan ringan, tapi juga mengurangi keinginan untuk mengurangi konsumsi zat stimulan adiktif, seperti nikotin dan kafein.

5. Meredakan sakit telinga saat terbang

Sakit telinga karena perubahan tekanan udara saat terbang dan mendarat membuat orang merasa tidak nyaman. Cara terbaik untuk menghilangkan rasa itu adalah dengan mengunyah permen karet


Demikianlah Artikel Manfaat mengunyah permen karet

Sekianlah artikel Manfaat mengunyah permen karet kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Manfaat mengunyah permen karet dengan alamat link https://seranganpanikdancemas.blogspot.com/2016/08/manfaat-mengunyah-permen-karet.html

0 Response to "Manfaat mengunyah permen karet"

Post a Comment