Facebook

Bahaya menonton TV berlebihan

Bahaya menonton TV berlebihan - Hallo sahabat CARA MENGATASI DAN SEMBUH TOTAL DARI PSIKOSOMATIK | SERANGAN PANIK , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bahaya menonton TV berlebihan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bahaya, Artikel Fakta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bahaya menonton TV berlebihan
link : Bahaya menonton TV berlebihan

Baca juga


Bahaya menonton TV berlebihan


JAMA Psychiatry menunjukan orang muda yang selalu menonton televisi dan jarang berolahraga bisa merusak kemampuan otak kognitif mereka saat lanjut usia nanti.

Penelitian jangka panjang ini dimulai pada tahun 1980, dengan menguji 3.000 peserta yang berumur 25 tahun. Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa mereka yang menonton televisi paling banyak dan berolahraga paling sedikit terbukti mendapatkan hasil paling rendah pada ujian kemampuan kognitifnya. Peserta penelitian dengan aktivitas fisik yang minim, dan nonton lebih dari 3 jam televisi setiap hari, ternyata dua kali lebih mungkin mendapatkan hasil tes dengan nilai di bawah rata-rata.

Beberapa penelitian serupa, namun dalam waktu yang lebih singkat, juga menunjukkan bahwa aktivitas fisik pada anak-anak maupun mereka yang telah berumur, dapat meningkatkan kemampuan berpikir. Hasil penelitian ini juga menunjukkan bahwa peserta usia 20-an juga mendapatkan manfaat perkembangan kemampuan mental saat berolahraga. Olahraga memang terbukti dapat memperbaiki hubungan antar sel-sel dalam otak, dan juga memiliki banyak manfaat lain yang berhubungan dengan otak.

Boleh asal jangan berlebihan


Demikianlah Artikel Bahaya menonton TV berlebihan

Sekianlah artikel Bahaya menonton TV berlebihan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bahaya menonton TV berlebihan dengan alamat link https://seranganpanikdancemas.blogspot.com/2016/08/bahaya-menonton-tv-berlebihan.html

0 Response to "Bahaya menonton TV berlebihan"

Post a Comment