Facebook

Cara Mencukur Ketiak Dengan Baik

Cara Mencukur Ketiak Dengan Baik - Hallo sahabat CARA MENGATASI DAN SEMBUH TOTAL DARI PSIKOSOMATIK | SERANGAN PANIK , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mencukur Ketiak Dengan Baik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mencukur Ketiak Dengan Baik
link : Cara Mencukur Ketiak Dengan Baik

Baca juga


Cara Mencukur Ketiak Dengan Baik



Dilansir dari laman Men's Health, memangkas rambut ketiak memerlukan cara yang tepat agar terhindar dari algeri, ruam, juga rasa gatal setelah mencukurnya, apa saja caranya? berikut adalah cara mencukur rambut ketiak dengan benar :

1. Kondisi lembab

Craig Whitely, pakar gaya pria merekomendasikan untuk mencukur rambut ketiak dalam keadaan sedikit basah atau lembab seusai mandi.

Menurut Whitely, air panas akan meringankan risiko goresan merah juga membuat rambut ketiak yang menumbuh lebih lembut.

2. Jangan cukur hingga habis

Berbeda dengan wanita, Whitely menyarankan untuk tidak memangkas habis rambut ketiak pada pria.

Menurutnya jika pria memangkas habis rambut ketiak lebih rentan terkena iritasi kulit. Tinggalkan rambut ketiak setidaknya satu inci dari permukaan kulit ketiak.

3. Hindari penggunaan deodoran

Setelah menyelesaikan pemangkasan, Whitely tidak menyarankan pria menggunakan wawangian baik parfum atau deodoran secara langsung pada ketiak.

Sebab akan menyebabkan iritasi. Tunggu selama dua hingga lima menit untuk mengaplikasikan wewangian.


Demikianlah Artikel Cara Mencukur Ketiak Dengan Baik

Sekianlah artikel Cara Mencukur Ketiak Dengan Baik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mencukur Ketiak Dengan Baik dengan alamat link https://seranganpanikdancemas.blogspot.com/2016/08/cara-mencukur-ketiak-dengan-baik.html

0 Response to "Cara Mencukur Ketiak Dengan Baik"

Post a Comment