Facebook

Mendeteksi Gejala Stroke

Mendeteksi Gejala Stroke - Hallo sahabat CARA MENGATASI DAN SEMBUH TOTAL DARI PSIKOSOMATIK | SERANGAN PANIK , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mendeteksi Gejala Stroke, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mendeteksi Gejala Stroke
link : Mendeteksi Gejala Stroke

Baca juga


Mendeteksi Gejala Stroke



Coba anda berdiri dengan 1 kaki selama 20 detik, jika tidak bisa. Bisa jadi itu gejala stroke!

Sebuah studi yang diterbitkan dalam Jurnal Stroke menuliskan bagaimana Anda harus bisa berdiri dengan satu kaki selama 20 detik atau lebih bisa membantu Anda mengukur kesehatan otak. Benarkah?

Para peneliti di Center for Genomic Medicine di Kyoto University di Jepang mengajukan pertanyaan ini kepada 1.400 orang.

Hasilnya, seperti diberitakan Womenshealth, Senin (5/1/2015), peneliti menemukan bahwa orang-orang yang tidak dapat menyeimbangkan diri selama 20 detik memiliki penyakit pembuluh darah kecil otak (SVD), meskipun mereka tidak menunjukkan gejala klasik. "SVD berhubungan dengan stroke, demensia dan bahkan Parkinson. Sulitnya menjaga keseimbangan ini terjadi karena 15 persen lesi (luka) otak mikro terganggu dan 16 persennya disebabkan oleh penyumbatan arteri otak. Selain itu, orang-orang dengan keseimbangan yang buruk cenderung memiliki skor kinerja terendah," ujar peneliti.

Bagaimana berdiri dengan satu kaki dapat berhubungan dengan kesehatan otak? Ketua Bidang Neurologi di Loyola Medicine di Maywood, IL, Jose Biller, MD mengatakan keseimbangan dicapai karena adanya sinkronisasi antara 3 sensorik utama di otak. Jadi hilangnya koordinasi motorik akan membuat ketidakmampuan dalam menyeimbangkan tubuh dalam waktu yang lama.

Biller menambahkan, jika Anda tidak dapat menuntaskan 20 detik kemudian, Anda mungkin berisiko mengalmi peningkatan penyakit otak dan penurunan kognitif. Segera konsultasikan dengan dokter Anda.


Demikianlah Artikel Mendeteksi Gejala Stroke

Sekianlah artikel Mendeteksi Gejala Stroke kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mendeteksi Gejala Stroke dengan alamat link https://seranganpanikdancemas.blogspot.com/2016/08/mendeteksi-gejala-stroke.html

0 Response to "Mendeteksi Gejala Stroke"

Post a Comment