Facebook

Manfaat mengkonsumsi Jahe

Manfaat mengkonsumsi Jahe - Hallo sahabat CARA MENGATASI DAN SEMBUH TOTAL DARI PSIKOSOMATIK | SERANGAN PANIK , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Manfaat mengkonsumsi Jahe, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Makanan Sehat, Artikel Manfaat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Manfaat mengkonsumsi Jahe
link : Manfaat mengkonsumsi Jahe

Baca juga


Manfaat mengkonsumsi Jahe



Ternyata Jahe, Rempah-rempah asli indonesia ini memiliki segudang manfaat untuk kesehatan, apa saja? yuk simak satu - persatu :

1. Mengatasi masalah pencernaan

Kandungan phenolic dalam jahe berfungsi untuk meredakan gejala iritasi gastrointestinal, menstimulasi air liur, mencegah terjadinya kontraksi pada perut, hingga membantu pergerakan makanan dan minuman selama berada di pencernaan. Jahe juga disebut sebagai carminative, suatu substansi yang dapat membantu mengeluarkan gas berlebih yang ada di sistem pencernaan Anda.

2. Mengurangi rasa sakit

University of Georgia menyatakan bahwa konsumsi suplemen jahe setiap hari dapat mengurangi sakit-sakit otot yang diakibatkan oleh berolahraga hingga 25%. bahkan Dalam suatu penelitian, disebutkan bahwa 60% wanita merasa rasa sakit yang dikarenakan oleh menstruasi berkurang setelah mengonsumsi jahe.

3. Mencegah kanker

Penelitian University of Minnesota Kandungan gingerol, phytonutrient dalam jahe yang juga memberikan rasa pada jahe yang unik. Gingerol dapat mencegah pertumbuhan sel kanker usus besar.

4. Anti peradangan dan anti nyeri

Gingerol ternyata juga bersifat anti-inflamatori. Hal ini menjelaskan mengapa mereka yang menderita penyakit persendian seperti osteoarthritis dan rematik melaporkan berkurangnya rasa sakit setelah mengonsumsi jahe secara teratur.
Semoga bermanfaat


Demikianlah Artikel Manfaat mengkonsumsi Jahe

Sekianlah artikel Manfaat mengkonsumsi Jahe kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Manfaat mengkonsumsi Jahe dengan alamat link https://seranganpanikdancemas.blogspot.com/2016/08/manfaat-mengkonsumsi-jahe.html

0 Response to "Manfaat mengkonsumsi Jahe"

Post a Comment